Kisah Hero Mobile Legends: Yu Zhong, Sang Black Dragon

Yu Zhong Mobile Legends (ML)
source gambar : esportsku.com

Setiap karakter Hero yang ada di Mobile Legends Bang Bang memiliki beragam cerita yang unik, menarik, bahkan mengharukan sehingga sangat sayang untuk dilewatkan.

Bagi pecinta ML atau Mobile Legends pasti tidak akan melewatkan kisah-kisah menarik tentang para Hero ML ini. Salah satu kisah yang menarik untuk dibahas adalah tentang Hero bernama Yu Zhong, yakni sang naga kegelapan atau Black Dragon yang memiliki alur cerita cukup kompleks untuk dikuti.

Berikut ini kisah menarik seputar Yu Zhong Black Dragon.

Yu Zhong merupakan salah satu murid dari Great Dragon yang dirasuki oleh Black Dragon. Akibat masalah itu, ia mengalami kesulitan karena Black Dragon berusaha mengendalikan dirinya.

Mobile Legends seperti yang kita ketahui kerap membuat berbagai cerita menarik tentang Hero. Yu Zhong sendiri merupakan salah satu hero fighter baru setelah Mobile Legends mengalami pergantian season beberapa hari yang lalu. Yu Zhong memiliki karakteristik kuat pure fighter karena merupakan mutase dari Black Dragon.

Hero ini juga memiliki kisah yang berterkaitan dengan beberapa hero lainnya seperti Wanwan dan Luo Yi sehingga cukup menarik untuk diikuti. Alur cerita hero di Mobile Legends memang kerap memiliki hubungan satu sama lain sehingga para pecinta ML dapat menyimpulkan berbagai macam kisah yang ada.

Kisah Yu Zhong dimulai saat ia merupakan penduduk di suatu tempat bernama Cardia Riverland yang merupakan kediaman yang damai dan berada dalam perlindungan Great Dragon. Namun sayangnya tempat tersebut terusik kedamaiannya akibat sebuat meteor yang jatuh hingga memunculkan satu naga baru yakni Black Dragon.

Diketahui sebelumnya para penduduk Cardia Riverlands mendapatkan ramalan mengenai kemunculan seekor naga dari kegelapan yang memiliki tujuan ambisius untuk menghancurkan altar naga dan menguasai daerah tersebut. Disisi lain, Yu Zhong tanpa disadari ia telah dirasuki kekuatan jahat yang ada pada dirinya akibat pengaruh Black Dragon.

Mengejutkannya, Yu Zhong merupakan renkarnasi dari Black Dragon di kehidupan masa lalunya. Hal ini membuatnya kesulitan mengendalikan diri hingga ia tanpa sadar berjalan melangkah sampai menuju Reverse Scale yang mana tempat itu adalah salah satu tempat terlarang dan telah tersegel selama ribuat tahun lamanya.

Ketika Yu Zhong tiba di tempat itu, Yu Zhong yang masih belum sadar juga masuk kedalam Reverse Scale, hingga melahap perlahan tubuh Yu Zhong. Akibatnya, Yu Zhong berubah menjadi mutase Black Dragon. Rupanya masih setengah manusia dengan beberapa hasil mutase dari Black Dragon. Mengenai hal tersebut, Great Dragon beserta seluruh kesatria Oriental datang untuk menghentikannya.

Rencana tersebut diketahui oleh Luo Yi yang mengumpat di satu tempat untuk menghentikan dan menjebak hero Oriental yang datang menyelamatkan Yu Zhong menggunakan lingkaran Yin Yang miliknya.

Dari sekian banyak hero Oriental yang berhasil lolos dari lingkaran Luo Yi, hanya WanWan saja yang berhasil lolos. Wanwan mencoba untuk membuka memori Yu Zhong yang sedang kritis, ia percaya Yu Zhong orang baik. WanWan berlari sambil membawa ro priomodal dan memasukannya kedalam tubuh Yu Zhong.

Penggabungan Roh Primodal dengan Reverse Scale miliknya berhasil membuat Yu Zhong lolos dari pengaru Black Dragon sehingga ia dapat mengontrol perubahan bentuk antara manusia dan naga. Rencana ini sudah diatur oleh Yu Zhong dengan memanfaatkan kepolosan WanWan dan bantuan Luo Yi.

Setelah berubah menjadi naga, ia terbang ke langit untuk menghindari amarah dari Luo Yi yang baru sadar telah memanfaatkannya. Yu Zhong juga memiliki tekat kuat untuk mengalahkan Great Dragon akibat kekuatan Black Dragon tersebut.

Itulah kisah menarik mengenai hero Yu Zhong sang naga hitam di Mobile Legends. Masih banyak kisah menarik lainnya tentang hero dari ML ini yang harus kamu ikuti. Semoga membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *