Tips Padu-Padan Dress Cheongsam Untuk Penampilan Aman dan Stylish Saat Imlek

Cheongsam Dress Model Terbaru Januari 2022 | Blibli
source gambar : blibli.com

Ada salah satu jenis busana yang biasa dikenakan para wanita saat perayaan Imlek yaitu cheongsam dress. Tidak mesti terlihat kuno, kalian tetap bisa tampil kekinian dan keren saat mengenakan baju cheongsam tersebut dan tetap aman juga.

Berikut ini tips memadukan busana cheongsam dress agar penampilan tetap aman dan juga stylish.

Mengenakan anting modern

Jika kamu ingin memiliki tampilan modern, coba tinggalkan kalung mutiara, jade atau giok. Kamu bisa coba padukan cheongsam dress modern dengan memakai kalung yang minimalis atau yang saat itu sedang tren.

Dengan begitu, maka kamu bisa tampil dengan lebih modern dan kekinian. Serasikan juga dengan warna busana Imlek kamu. Coba pilih aksesoris yang berwarna mencolok untuk menjadi aksen terbaik dalam menunjang keseluruhan tampilan.

Memakai sepatu sneakers

Ide yang satu ini bisa coba diterapkan agar tampilan bisa cukup swag. Beberapa pilihan footwear yang bisa dipilih mulai dari sepatu sandal strappy dan sejenisnya, selain sepatu sneakers.

Meski sepatu sneakers, tetapi bisa sepatu tersebut dijadikan pilihan padu padan dengan busana cheongsam perempuan. Tetapi perlu diperhatikan juga hal ini tergantung dengan venue yang dituju, dan tergantung usia pula pastinya.

Bagi kalian yang usianya dua puluhan, maka sneakers bisa menjadi pilihan tepat untuk penampilan yang lebih swag dan easy going. Pilih sepatu sneakers yang mempunyai tampilan simple dengan warna yang monoton.

Memakai sepatu boots

Jika masih usia 20 an, maka memang sepatu sneakers bisa menjadi salah satu pilihan alas kaki yang tepat. Tetapi bagi yang usianya tiga puluhan, maka pasangkan dress cheongsam dengan ankle boots.

Pilihan footewar ini lebih pas agar menunjang kesan yang chic. Bisa pula dipadukan dengan memakai stocking berwarna hitam agar tampilan lebih bold.

Sekarang ini ada ragam model ankle boots, ada ankle boots yang modelnya lebih garang dan ada yang lebih aman juga modelnya. Usahakan kalian memilih warna ankle boots yang netral, misal seperti cokelat tua, merah marun, hitam dan warna lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *