Rangkaian Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri

15 Kata-Kata buat Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri | KepoGaul

Tak ada salahnya memberi ucapan ulang tahun untuk diri sendiri. Ya, sebab orang pertama yang tahu tentang hari bertambahnya usia adalah diri sendiri.

Namun, terkadang kita bingung saat hendak merangkai kata-katanya. Nah, secara kebetulan juga pada ulasan kali ini akan memberikan kata-kata ucapan selamat ulang tahun bagi diri sendiri. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.

1. “Rasanya sangat senang selalu dikelilingi oleh orang-orang baik. Bahkan, di hari ulang tahun diriku ini masih tetap dikelilingi oleh orang-orang baik. Terima kasih Tuhan, mereka merupakan kado terindah yang pernah kudapatkan sepanjang hidup.”

2. “Kesalahan ditahun yang lalu bukan alasan bagi diri ini untuk tidak melakukan perubahan. Di momen bertambahnya satu tahun usiaku, semoga diriku tidak melakukan kesalahan-kesalahan seperti yang terjadi di tahun sebelumnya.”

3. “Pada ulang tahunku yang ke 25 ini berharap agar aku bisa membahagiakan kedua orang tua. Semoga Tuhan mengabulkan doa-doa tersebut.”

4. “Aku selalu berpikir, apakah Tuhan masih memberiku kehidupan di esok hari? Dan ternyata Tuhan itu Maha Pengasih, sehingga aku masih diberi kesempatan untuk memperbaiki diri di momen bertambahnya usia ini. Selamat ulang tahun buat diriku sendiri.”

5. “Jika ditahun-tahun sebelumnya aku selalu merepotkan orang lain, maka di usia yang baru ini aku akan membantu banyak orang dengan segenap kemampuanku.”

6. “Selamat ulang tahun buat diriku. Selamat atas perjuangan hidupnya dimulai dari rasa sakit, kecewa, hingga pengkhianatan. Namun di hari ulang tahunku ini, semua perjuangan tersebut akan kujadikan pelajaran agar aku menjadi pribadi yang lebih mantap dari tahun sebelumnya.”

7. “Di lembaran yang baru ini tidak ada banyak yang kuinginkan dari kehidupan. Hanya satu permintaan saja, semoga Tuhan mempertemukan aku dengan orang yang kelak akan menjadi pendamping hidupku untuk selamanya.”

8. “Teruntuk ragaku, terima kasih sudah mampu berjuang sampai detik dan hari ini. Sekarang sudah saatnya kita untuk rehat sejenak. Selamat ulang tahun wahai ragaku yang tak pernah mengeluh dengan keadaan.”

9. “Hari ini aku tidak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan. Sebab sampai sekarang aku masih dikelilingi oleh orang-orang yang baik. Happy birthday to me.”

10. “Setiap jatuh di hari ulang tahun, aku pun semakin menyayangi diriku sendiri. Tak lupa juga aku panjatkan doa-doa yang terbaik bagi diriku di setiap kegiatan ibadah.”

11. “Tahun ke tahun datang silih berganti, sehingga tak terasa bahwa hari ini adalah hari bertambahnya usiaku satu tahun. Meski ada satu impian yang sampai sekarang belum terwujud, namun aku yakin bahwa suatu saat Tuhan akan mengabulkannya.”

12. “Hari ini usiaku telah bertambah satu tahun. Aku sangat bersyukur karena Tuhan masih memberiku banyak kenikmatan yang tak ternilai harganya.”

13. “Bagiku, hari ini tak hanya sekedar hari bertambahnya usia satu tahun, melainkan juga bertambahnya sikap kedewasaanku dalam menghadapi kehidupan. Selamat ulang tahun buat diriku sendiri.”

14. “Apabila menurut orang lain bahwa kado terindah itu berupa barang-barang yang mewah, maka kado terindah di hari ulang tahunku ini adalah keluarga yang masih utuh dan lengkap.”

15. “Tak ada cara lain untuk mengungkapkan rasa syukurku atas kenikmatan yang telah Tuhan berikan. Oleh karena itu, di hari ulang tahun ini aku hanya ingin membahagiakan keluarga kecilku saja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *