Berita Sepakbola Indonesia Terkini

Hebat! Pelatih Persib ini Sudah Prediksi Kehebatan Febri Hariyadi Sejak Kanak-kanak

Sepakbola di Indonesia merupakan slaah satu olah raga paling diminati. Terdapat banyak klub yang berasal dari banyak daerah di Indonesia yang memiliki kualitas yang bagus saat bertanding. Tetapi sekarang ini perhelatan sepakbola menjadi tidak dilaksanakan karena adanya pandemi. Sebagai gantinya berikut adalah beberapa berita bola indonesia terkini.

  • Febri Hariyadi disindir media asing

Dilansir dari baca berita, salah satu bintang Persib Bandung yaitu Febri Hariyadi kini sedang menjadi bahan perbincangan hangat karena menolak tawaran main di Liga Thailand. Pelatih dari Persib Bandung yakni Robert Rene Alberts sempat menjelaskan alasan kenapa  Febri Hariyadi bisa menolak hengkang dari Maung Bandung dan merumput ke luar negeri. Ternyata Febri Hariyadi masih ingin membela Persib Bandung di kompetisi Liga 1 yang kabarnya akan kembali bergulir pada Februari 2021. Febri sendiri sudah dididik di Persib Bandung semenjak ia junior. Pemain Indonesia yang bermain di Thailand yakni Rudolof Yanto Basna pun sempat kecewa dengan keputusan dari Febri Hariyadi. Bahkan penolakan Febri Hariyadi bermain di Thailand juga sempat disorot oleh salah satu media asing, Vocketfc. Di dalam artikelnya, media tersebut menyebut kalau Thailand dapat membuat karier Febri Hariyadi menjadi bagus karena menjadi kompetisi terbaik se-ASEAN.

  • Timnas U-19 akan bertolak ke Spanyol

Dikutip dari https://www.bolanusantara.com/, Plt Sekjen PSSI yakni Yunus Nusi menjabarkan waktu keberangkatan Timnas Indonesia U-19 ke Spanyol. Menurut ia, skuat Garuda Muda bertolak ke Spanyol sebelum tahun baru 2021. Yang sebelumnya option negaranya adalah Belanda.  Timnas Indonesia U-19 memang direncanakan kembali menggelar pemusatan latihan di Spanyol. Tetapi tanggal dan waktu keberangkatan pun masih belum juga jelas. Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi menilai kalau keberangkatan Timnas Indonesia U-19 sedang dalam proses administrasi. tetapi yang pasti Yunus menjelaskan Timnas Indonesia U-19 berangkat sebelum tahun baru 2021. Timnas Indonesia U-19 sendiri saat ini masih fokus menggelar pemusatan latihan di Jakarta. Sebanyak 33 dari 38 pemain masih fokus berlatih di bawah arahan asisten pelatih Nova Arianto karena Shin Tae Yong kini masih berada di kampung halamannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *